Kamis, 02 September 2010

Luna Kembali ke "Dahsyat"?

Beberapa bulan dinonaktifkan sebagai presenter acara musik layar kaca Dahsyat, pemain film dan sinetron serta presenter Luna Maya tanpa memberi kabar tiba-tiba mengunjungi dua sahabatnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, yang sedang memandu acara itu di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/9/2010) siang.

Raffi yang ketika itu tengah menjalani taping atau shooting episode-episode stok untuk hari-hari perayaan Lebaran sempat menunjuk-nunjuk Luna yang mengintip kegiatan itu dari belakang kamera. Namun, kehadiran Luna di dalam studio hanya sebentar. Kekasih vokalis Nazriel Irham atau Ariel tersebut langsung pergi begitu saja.

Seusai taping, Raffi dan Olga sempat berbincang sekejap dengan Luna. "Luna datang hanya untuk reunian. Kami masih berteman baik, kok," ujar Raffi.

Kekasih vokalis Yuni Shara itu melanjutkan, setelah menjadi tersangka video mesum bersama Ariel, Luna bukan sekali ini saja menyambangi tempat produksi acara yang juga memopulerkanya tersebut. "Seminggu kemarin, Luna juga datang ke sini, kok. Main-main aja," cerita Raffi.

Namun, sayang, Luna diam seribu bahasa ketika ditanya oleh sejumlah peliput, apakah  kedatangannya ke Dahsyat untuk temu kangen saja dengan Raffi dan Olga atau kelak kembali menjadi presenter acara itu?

Sumber : http://entertainment.kompas.com
Foto : luna maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar